AKSES INTERNET : Promo True Unlimited Segera Berakhir, Apa Penerusnya?

Smartfren-True-Unlimited-Okezone
Apr 01 2016

AKSES INTERNET : Promo True Unlimited Segera Berakhir, Apa Penerusnya?

JAKARTA — Selain menyodorkan jaringan luas dan kecepatan akses Internet 4G, Smartfren punya senjata untuk memikat konsumen melalui promo True Unlimited. Meski April 2016 menjadi bulan terakhirnya, Smartfren sesumbar telah menyiapkan penerusnya.

Seperti dikutip dari Detik, Kamis (31/3/2016), promo True Unlimited adalah salah satu cara yang dilakukan Smartfren agar konsumen Indonesia menjajal layanan 4G kepunyaannya. Paket ini memberikan pelanggannya akses Internet tak terbatas ke berbagai situs tanpa khawatir kehabisan kuota data.

Sebenarnya paket ini harga normalnya Rp300.000 per bulan. Namun karena promo, Smartfren hanya menghargainya sebesar Rp75.000. Alhasil, promo True Unlimited menjadi favorit para pengguna seri ponsel Andromax 4G.

Tapi yang namanya promo ada waktu berakhirnya, dan promo True Unlimited dipastikan akan berakhir pada bulan April 2016. Namun, Smartfren sesumbar telah menyiapkan penerusnya yang tak kalah menarik.

Sayang VP Brand dan MarComm Smartfren, Derrick Surya, tak mau menjelaskan lebih jauh paket promo penerus yang dimaksud. Pastinya paket penerus promo akses Internet True Unlimited adalah jawaban dari kebutuhan konsumen ketika menggunakan promo Unlimited.

“Kami belajar dari kebutuhan data pengguna yang ternyata sangat mumpuni. Pengumumannya akan disampaikan sebelum 31 April mendatang,” kata Derrick, di sela-sela peresmian kampanye #Generasi4G, di Plaza Senayan, Jakarta.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, Derrick juga menuturkan saat ini Smartfren tengah mempertimbangkan pendapat dari pelanggan True Unlimited dan paket lainnya melalui survei. Tujuannya untuk mengetahui paket seperti apa yang paling diinginkan pengguna.

“Jadi nanti kita down lagi dari lima besar atau tiga besar dari survei itu. Nantinya itu akan jadi masukan untuk paket promosi baru Smartfren,” kata Derrick mengakhiri pembicaraan.

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Internet | Sumber: www.solopos.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.