GAME TERBARU : JKT48 Puzzle Stage Ajak Pemain Asah Kreativitas

JKT-48-Puzzle-Stage-Liputan6.com_
Apr 01 2016

GAME TERBARU : JKT48 Puzzle Stage Ajak Pemain Asah Kreativitas

JAKARTADeveloper lokal Artoncode terus aktif berkarya untuk menciptakan game terbaru yang kreatif dan inovatif. Salah satu yang terbaru adalah game berjudul JKT48 Puzzle Stage.

Dalam game terbaru bergenre teka-teki, gamer bertugas untuk mengumpulkan dan membentuk tim JKT48 versi sendiri. Gameplay yang dihadirkan simpel dan seru, pemain hanya cukup menggeser orb berwarna untuk mencocokan tiga orb atau lebih dalam segaris untuk mendapat skor fans.

Game terbaru JKT48 Puzzle Stage merupakan hasil kerja sama antara Artoncode dengan publisher asal Jepang, D3. Game tersebut baru saja dilucurkan beberapa pekan lalu,” kata Project Manager Aroncode, Henry Darmawan, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (31/3/2016).

Gamer memiliki waktu 60 detik untuk mendapatkan skor fans sebanyak-banyaknya. Game terbaru JKT48 Puzzle Stage memiliki koleksi lebih dari 100 kartu yang mewakili semua idola JKT48 dari tim J, KIII, dan T.

Pilih dan kombinasikan sampai dengan empat kartu untuk membuat tim JKT48 versi sendiri dan aktifkan paling banyak 8 skill. Skill yang aktif memberikan berbagai efek yang tidak hanya bisa membantu gamer, tapi juga menggangu lawan.

Artoncode merupakan startup yang berdiri pada 2012. Artoncode berasal dari tiga kata yaitu Art, On, dan Code. Sesuai dengan namanya, Artoncode yakin video game adalah sebuah karya seni yang dicetak di barisan kode.

Artoncode didirikan oleh sosok yang tidak asing lagi dalam dunia startup Indonesia yaitu Wenas Agustiawan, Dimas Surya, dan Jeffry Anthony. Wenas dan Dimas adalah pendiri Tiket.com dan Wayang.co.id. Mereka juga bekerja sama dengan Jeffry mengembangkan Phase Solusindo dan Bouncity.

Bagi Anda yang penasaran dengan game terbaru JKT48 Puzzle Stage, silahkan download dan install secara gratis di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.d3p.jkt48ps.

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Internet | Sumber: www.solopos.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.