GAME TERBARU : Rilis 30 September 2016, Final Fantasy XV Punya 3 Edisi Menarik

Final-Fantasy-XV-Youtube
Apr 01 2016

GAME TERBARU : Rilis 30 September 2016, Final Fantasy XV Punya 3 Edisi Menarik

LOS ANGELES — Pengembang Square Enix memastikan game terbaru Final Fantasy XV akan dirilis 30 September 2016. Ada tiga edisi yang bisa dinikmati pemain dalam game bergenre aksi dan petualangan tersebut.

Sebagaimana dilansir Technobuffalo, Kamis (31/3/2016), Square Enix mengumumkan peluncuran game terbaru Final Fantasy XV di Los Angeles, Amerika Serikat. Sang pengembang memang ingin permainan tersebut meluncur tahun ini.

Bisa jadi game terbaru Final Fantasy XV berjenis Japanese Role-Playing Game (JRPG) akan meluncur lebih cepat yakni 15 September 2016 di platform Playstation (PS) 4 dan Xbox One.

Menurut Direktur Final Fantasy Hajime Tabata, setelah perjuangan panjang dan keras, game terbaru Final Fantasy XV bisa diluncurkan kuartal III tahun 2016 “Akhirnya setelah berjuang begitu lama, game terbaru Final Fantasy XV akhirnya bisa hadir di tahun ini. Tentu penggemar game ini sudah tak sabar untuk memainkannya,” ujar Hajime Tabata.

Final Fantasy XV adalah game terbaru yang sebelumnya mengusung judul Final Fantasy Versus XIII. Game tersebut merupakan seri Final Fantasy yang memiliki masa pengembangan yang cukup lama.

Square Enix pada 2006 lalu mengumumkan game Final Fantasy XV dengan judul Final Fantasy Versus XIII, lalu menggantinya menjadi Final Fantasy XV pada 2013. Game tersebut mengalami nama lantaran pergantian penanggung jawab yang semula dipegang oleh Tetsuya Nomura menjadi Hajime Tabata September 2014 lalu.

Square Enix mengeluarkan game singkat dengan judul Final Fantasy XV –Episode Duscae– untuk mengenalkan pada gamer sistem pertarungan dan sejumlah feature yang ada di dalam game Final Fantasy XV. Game ini diperbarui bulan Juni tahun lalu.

Selain itu, game singkat tersebut akan digabung dengan edisi spesial dari game Final Fantasy Type-0 yang ditujukan untuk para kolektorgameterbaru Final Fantasy.

Game terbaru Final Fantasy XV akan menyediakan beberapa edisi yang siap memanjakan pemainnya, edisi pertama adalah reguler dengan pemain mendapatkan copy game. Edisi kedua adalah Deluxe berbagai konten menarik dan edisi Ultimate Collector yang membuat pemain mendapatkan action figure.

Untuk mendapatkan edisi Deluxe atau Ultimate, pemain harus segera memesannya. Apabila Anda berminat, Square Enix menyediakan sebanyak 30.000 bundle yang bisa didapatkan mulai 30 April 2016.

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Komputer | Sumber: www.solopos.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.