Kaya Akan Manfaat Sari Buah Apel Kian Laris Dipasaran

sari-buah-apel-laris-di-pasaran
Mar 29 2016

Kaya Akan Manfaat Sari Buah Apel Kian Laris Dipasaran

Buah apel sudah cukup lama menjadi santapan yang di gemari masyarakat kita, selain rasanya yang disuka banyak juga manfaat yang bisa didapatkan utamanya untuk kesehatan. Tidak berbeda dengan sari buahnya, nilai tambahnya ada pada keperaktisan untuk mengkonsumsinya, kapan dan di mana saja sari buah apel ini bisa dinikmati dengan mudah.

Seperti yang sudah kita ketahui, negri kita pun menjadi salah satu penghasil buah apel yang berkualitas. Namun sepertinya masyarakat lebih menyukai apel import yang dinilai memiliki banyak kelebihan. Sehingga di pasaran yang lebih banyak di temui adalah buah apel import yang didatangkan dari negara lain.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk lebih memasyarakatkan buah apel dalam negri ini adalah dengan memproduksinya menjadi sari buah. Dengan begitu, kekurangan yang di miliki menjadi dapat teratasi. Dan hasilnya ternyata cukup berhasil, kini sari buah apel menjadi kian laris di pasarkan.

Selain itu harga jual dari buah apel lokal yang sudah di produksi menjadi sari buah juga menjadi lebih tinggi nilainya, jika hanya di pasarkan berupa buah saja otomatis di pasaran akan secara langsung bersaing dengan produk apel luar yang lebih memiliki kelebihan. Sehingga di pasaran harga buah apel lokal seringkali berhaga sangat murah jauh di bandingkan apel luar, menjadikannya kurang memiliki nilai keuntungan bagi para pelaku bisnisnya.

 

Salah satu sentra terbesar di Indonesia yang mampu menghasilkan buah apel yang berkualitas adalah dari kota Malang. Karena letak geografisnya yang memupuni, buah apel dapat tumbuh subur di sana. Dan dari kota ini pula sekarang ini mulai banyak bermunculan produk sari buah apel yang dipasarkan hingga meyebar ke berbagai wilayah di Indonesia.

Paling banyak di temui, sari buah apel ini di produksi menjadi sebuah minuman dalam kemasan. Namun seiring perkembangan, bermunculan juga aneka bentuk lain dari sari buah ini. Seperti misalnya saat ini ada yang memproduksinya dalam kantong celup sehingga menyerupai minuman yang juga populer yaitu teh.

Begitupun dengan sistim pemasaran, sekarang minuman sari buah apel tidak hanya di pasarkan dengan cara didistribusikan langsung dalam kemasan karton ke tiap kota. Namun ada juga yang menawarkannya dengan sistim waralaba atau franchise dalam bentuk gerai minuman berupa booth atau grobak modern seperti yang sekarang menjadi trend pada produk minuman-minuman lain diperkotaan.

Dengan adanya demikian, sari buah apel ini bisa menjadi salah satu alternatif produk pilihan untuk di bisniskan. Ditengah semakin populernya masyarakat kita menjalankan gaya hidup sehat, sari buah apel ini bisa menjadi pilihan minuman yang bisa mereka konsumsi sehari-hari.

Ditambah juga dengan belum begitu banyak kompetitor yang menawarkan produk ini, cukup bisa membuka peluang untuk anda menjadi pionir atau pelopor pertama yang mengenalkan produk sari buah apel ini di daerah masing-masing.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.