MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Durasi Video Instagram Bertambah Jadi 60 Detik

Logo-Instagram
Apr 15 2016

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Durasi Video Instagram Bertambah Jadi 60 Detik

Media sosial terpopuler Instagram membuat kebjakan baru untuk penggunanya. Fitur video di Instagram kini berdurasi 60 detik. Sebelumnya video Instagram hanya berdurasi 15 detik.

Sebagaimana dilansir Engadget, Rabu (30/3/2016), bertambahnya durasi video Instagram selama 60 detik tentu saja menjadi kabar gembira bagi pengguna media sosial terpopuler milik Facebook itu.

Meski begitu, pengguna tidak langsung bisa menggunakannya. Fitur baru video berdurasi lebih panjang baru bisa dinikmati pengguna beberapa bulan mendatang.

Selain durasi video yang diperpanjang, media sosial terpopuler Instagram juga siap mengadirkan versi baru 7.19 untuk platform IOS dan bisa diunduh di Itunes App Stores pekan ini. Tapi untuk Android belum diketahui tapi bisa jadi akan ada versi 7.19 di sistem operasi robot hijau itu dalam waktu dekat.

Dalam waktu setengah tahun saja, jumlah penonton video Instagram melonjak hingga 40%. Dengan peminat tinggi tentu saja durasi video di media sosial terpopuler berbasis foto itu harus ditambah.

Dalam laman blog resminya, media sosial terpopuler Instagram menuliskan itu bukan satu-satunya perubahan besar tahun 2016. Akan ada perubahan-perubahan besar lain siap digulirkan Instagram yang bisa jadi salah satunya adalah fitur post notifications yang ditakutkan oleh sejumlah pengguna.

Bila mengacu dari informasi media sosial terpopuler Instagram, durasi video yang lebih lama seharusnya sudah bisa dinikmati mulai hari ini untuk platform IOS dan Android. Jadi, tidak ada salahnya Anda melakukan cek update di masing-masing platform. Selamat mencoba! sumber:www.solopos.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.