OKPAY: Layanan Pembayaran Internasional yang Aman

okpay
Mar 28 2016

OKPAY: Layanan Pembayaran Internasional yang Aman

Di era globalisasi saat ini banyak metode pembayaran yang kita temukan dalam pembayaran anda dalam perbelanjaan di dunia online, kenapa anda memilih OKPAY sebagai pembayaran anda, OKPAY dapat anda andalkan sebagai pembayaran yang aman, cepat dan terpercaya di dunia elektronik, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat menguntungkan anda sebagai pembeli dan penjual dalam transaksi dunia online, selain transaksi belanja di dunia online anda bisa juga menggunakan OKPAY sebagai transaksi transfer antar negara untuk keluarga ataupun saudara anda yang sedang bekerja ataupun menimba ilmu luar negeri.

OKPAY: Layanan Pembayaran Internasional yang Aman

OKPAY adalah penyedia layanan pembayaran internasional yang menawarkan pelanggan dari seluruh dunia berbagai pilihan solusi pembayaran untuk bisnis e-commerce.

okpay - bebas kerumitan pembayaran sekarang juga

Pengaturan awal mudah dan berlangsung beberapa menit. Namun mendapatkan untuk mendapatkan akun yang sepenuhnya verified akan ada sedikit kesulitan. OKPAY sangat ketat terkait bukti identitas. Ia harus memiliki foto. Dan ID harus dikeluarkan oleh pemerintah; sehingga tidak diijinkan menggunakan ID mahasiswa atau sejenisnya. Pada akhirnya anda harus memberikan salinan paspor atau KTP anda dan meng-upload ke profil Anda. Selanjutnya, mereka juga memerlukan bukti alamat (tagihan listrik dll). Meskipun akun tersebut masih dapat digunakan tanpa verifikasi lebih lanjut, namun hal itu tidak berguna untuk bisnis karena ada pembatasan pengiriman uang dan anda tidak akan dapat membuat penarikan.

Proses mendapatkan verified account dari saat anda memasukkan alamat email hingga batasan waktu berakhir dan dokumen anda diverifikasi dapat memakan waktu hingga tiga hari penuh! Ini bisa sangat menjengkelkan meskipun anda dapat membayar biaya untuk verifikasi, yang kemudian akan diperiksa dalam waktu hanya empat jam. Melihat bahwa hal yang paling menarik tentang OKPAY pada pandangan pertama adalah biaya rendah (lebih lanjut tentang ini dijelaskan di bawah).

Di sisi lain, setelah anda sudah melalui proses validasi akun yang relatif sulit, Anda akan aman dalam arti bahwa hanya anda yang dapat mengakses akun dan login yang dapat dibatasi ke email tertentu, ponsel atau bahkan alamat IP address (jika anda menggunakan IP statis). Baru-baru ini OKPAY telah menerapkan otentikasi dua faktor yang mereka sarankan untuk digunakan sebagai cara yang paling aman dan paling canggih untuk melindungi akun anda. Alasan lain untuk untuk membuat verified account adalah bahwa sekali ini dilakukan anda akan memiliki keamanan yang lengkap dalam perdagangan karena hanya anggota yang terverifikasi yang dapat melakukan jual beli dan transaksi.

Biaya Layanan
Berbicara tentang biaya rendah, Membuka suatu rekening dan mengaktifkan portal merchant (meskipun pengambilan waktu) benar-benar gratis. Setelah dibuka, isi saldo akun anda secara gratis jika dibuat melalui wire. Meskipun perlu dicatat bahwa ini berlaku untuk Euro hanya – mata uang lainnya USD/GBP memang memiliki biaya kecil. Meskipun untuk bersikap adil, ini adalah komisi bank dan bukan kesalahan dari OKPAY.
Transfer internal dibebankan pada dasar 0,5% per biaya transaksi dan ini dibatasi pada biaya maksimum $/£/€2.99 dan penarikan rekening dibebankan pada hanya 1% by wire. Hal ini telah terbukti menjadi salah satu layanan yang lebih murah di pasar

Penerima Pembayaran

okpay - penerima pembayaran

Untungnya, aspek menggunaan website dari segi customer sangat mudah untuk digunakan. Pelanggan anda dapat memilih berbagai pilihan pembayaran yang meliputi banyak layanan uang transfer dan e-money. Hal ini berkisar dari direct-up wire-transfer ke pembayaran Bitcoin, bahkan meliputi beberapa metode regional populer seperti EasyPay dan cashU. Daftar lengkap pilihan pembayaran adalah sebagai berikut:

  • OKPAY*
  • Wire Transfers
  • Bitcoin*
  • Litecoin
  • cashU
  • Qiwi
  • DaoPay
  • SofortBanking
  • Fortumo
  • Mayzus FS
  • W1
  • Mobile Payments
  • Cash4WM
  • Sberbank

Sayangnya, hanya bitcoin dan OKPAY yang diaktifkan secara otomatis saat anda membuka rekening. Semua metode pembayaran yang lain harus diaktifkan secara manual dan memerlukan validasi rekening penuh untuk melakukannya. Ini pasti bisa menjadi sedikit mengganggu jika anda ingin mengaktifkan beberapa metode yang berbeda.

Meskipun ada kesulitan seperti secara manual mengaktifkan setiap metode pembayaran individu – jumlah metode pembayaran yang berbeda adalah salah satu keuntungan yang besar, Kemenangan besar untuk OKPAY.

Selain metode pembayaran yang berbeda tersedia untuk pelanggan anda, salah satu keuntungan terbesar adalah kenyataan bahwa setiap pembayaran yang dilakukan melalui OKPAY tidak dapat dikembalikan dan sebagai penjual anda benar-benar dilindungi dari penolakan pembayaran. (NB – OKPAY tidak berhak untuk menyelidiki dan mencabut pembayaran dalam kasus permintaan yang sah dari lembaga pemerintah atau keuangan.) Ini adalah fitur yang sangat berguna dan mengurangi sejumlah kesulitan yang terjadi pembayaran ketika pelanggan telah membatalkan meskipun barang telah dikirim. Ini berarti anda dapat berkonsentrasi pada penyediaan pengiriman cepat dan pelayanan yang baik untuk pelanggan anda tanpa harus khawatir tentang tidak dibayar untuk itu.

Fitur lainnya

Tidak hanya bertindak sebagai portal merchant tetapi OKPAY bahkan dapat digunakan sebagai layanan perbankan online yang mandiri.

okpay - fitur lain

Hal ini sangat nyaman karena anda dapat melakukan pembayaran langsung kepada pemasok dari OKPAY juga. Fitur ini juga berarti anda dapat melakukan pembayaran keluar dalam berbagai macam e-money dan metode yang dibahas di atas dari transfer wire biasa hingga jasa transfer regional yang penting dan e-money dll

Fitur lain yang sangat berguna adalah OKPAY MasterCard.

okpay mastercard
Kenyamanan kartu OKPAY sedikit terhambat oleh biaya. Ini memiliki biaya yang sedikit lebih tinggi daripada menggunakan layanan kartu bank domestik (UK) dengan biaya 2% untuk penarikan dari ATM. Meskipun untuk digunakan di luar negeri dan transaksi POS (biaya 0%) OKPAY terbukti menjadi alat yang fantastis.

Untuk tugas-tugas bisnis yang spesifik meskipun, MasterCard OKPAY sekali lagi adalah solusi yang menarik.

OKPAY juga menyediakan beberapa fitur fantastis seperti:

Multiple Wallet – ini membuat perhitungan akuntansi menjadi mudah. Anda dapat mengatur wallet yang berbeda untuk toko yang berbeda dan proyek-proyek tertentu dan pada saat yang sama menjaga pengeluaran pribadi anda terpisah. Menjaga mereka benar-benar terpisah seperti menghemat jam waktu melalui ratusan transaksi dengan pena merah tua. Konversi mata uang instan dengan harga pasar sangat membantu; seperti di atas, banyaknya deposito, pembayaran dan penarikan pilihan bagian dari layanan ini.

Pembayaran Massal – Salah satu contoh bagaimana fitur ini dapat digunakan – itu adalah cara yang sangat mudah untuk memasukkan pelanggan ke dalam sistem untuk mempromosikan penjualan. Semua yang diperlukan adalah file csv (tab delimited format) dengan alamat email penerima pembayaran, jumlah, mata uang, referensi yang unik dan komentar kepada pelanggan. Setelah lima kolom ini sederhana diisi dan upload ke akun anda, anda dapat dengan mudah mengirim uang untuk semua pelanggan anda. Layanan ini dapat bekerja dengan sampai 100 orang yang berbeda pada satu waktu.

okpay - integrasi cepat

Integrasi yang mudah – Integrasi dengan situs merchant cukup mudah dengan dukungan untuk sebagian besar sistem e-commerce besar. Meliputi ratusan sistem proprietary dan open source, plugin dan modul untuk integrasi dengan situs yang ada yang berlimpah. Dibutuhkan hanya menekan beberapa tombol untuk mengintegrasikan akun OKPAY dengan website anda. Juga, jika sistem anda mengiklankan bahwa mereka akan menawarkan untuk memiliki professional developer mereka bekerja dengan Anda dan perlu dipesan lebih dahulu untuk anda (meskipun berapa lama waktu yang dibutuhkan adalah pertanyaan tersendiri).

Dukungan
OKPAY menyediakan layanan secara global. 20 mata uang utama yang didukung dan situs web mereka dapat ditemukan di lebih dari 15 bahasa. Ini memberikan dukungan yang tepat waktu untuk website dalam tujuh bahasa yang berbeda (Inggris, Spanyol, Rusia, Arab, Jerman, Melayu dan Indonesia).

Kesimpulan

Terlepas dari beberapa kekurangan yang ada, secara umum layanan OKPAY jelas menyenangkan. Kami mengatakan ‘umumnya’ karena, seperti yang telah ditunjukkan sebelumnya – mendapatkan akun anda diverifikasi sepenuhnya akan mengalami sedikit kesulitan. Sayangnya sisi pelanggan-merasa mereka tidak meninggalkan sedikit ruang untuk perbaikan dan sulit untuk memahami mengapa dibutuhkan begitu lama untuk mendapatkan informasi yang diverifikasi, terutama bila hal itu dapat dilakukan dalam hitungan jam (jika anda membayar untuk itu).

Semua ini selain dari pengaturan awal dan verifikasi, OKPAY menawarkan layanan yang sangat fleksibel yang melayani sepenuhnya untuk kebutuhan sebagian besar merchant online. Biaya rendah (untuk sebagian besar) dan jumlah semata-mata pilihan pembayaran mampu menang anda atas sendiri. Tetapi di atas dan di luar yang merupakan hal-hal kecil seperti penjadwalan pembayaran dan pembayaran massal yang membuat penggunaan OKPAY yang sedikit lebih baik dari penyedia pembayaran serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.