INOVASI TEKNOLOGI : Cam Plus LG G5 Dijual Rp1,1 Juta

Mar 28 2016

INOVASI TEKNOLOGI : Cam Plus LG G5 Dijual Rp1,1 Juta

SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, sudah meluncurkan smartphone terbaru LG G5. Ponsel pintar LG itu dibekali Magic Slot. Di dalam Magic Slot ada kamera modul dan audio untuk meningkatkan kualitas suara.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (24/3/2016), inovasi teknologi kamera modul bernama Cam Plus di smartphone terbaru LG G5 dijual terpisah. Sedangkan audio buatan Bang & Olufsen masih belum dipasarkan.

Inovasi teknologi Cam Plus dihadirkan agar pengguna bisa mengabadikan setiap momen atau gambar dengan lebih mudah. Cam Plus dibikin tebal dan agar besar agar mirip kamera digital. Desain tebal itu juga karena adanya baterai tambahan dengan daya sebesar 1.100 mAh.

Apabila baterai di inovasi teknologi Magic Slot Cam Plus itu digabung dengan baterai bawan smartphone terbaru LG G5 maka akan dayanya menjadi 3.900 mAh. Hal itu karena baterai bawaan LG G memiliki daya sebesar 2.800 mAh

Inovasi teknologi Cam Plus memiliki beberapa tombol fisik menyerupai kamera digital seperti shutter, zoom, perekaman video. LG G5 memang menjadi ponsel modular pertama dengan baterai yang bisa dilepas dari bawah.

Inovasi teknologi Cam Plus smartphone terbaru LG G5 nyaris sama dengan ponsel murah saat ini. LhG menjual Cam Plus dengan harga US$85 atau sekitar Rp1,1 juta. Tapi kalau di Amerika Serikat harganya US$70 atau Rp925.260. Harga itu standar dengan kualitas yang dimiliki Cam Plus.

Tapi apabila memiliki uang berlebih, bisa saja Anda lebih memilih membeli headset Gear virtual reality (VR). Perangkat virtual reality besutan Samsung itu dibanderol Rp1,5 juta. Anda pilih yang mana?

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Gadget | Sumber: http://www.solopos.com/tekno/feed

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.