SMARTPHONE TERBARU : Wow, Goldgenie Jual Iphone SE Emas 24 Karat Mulai Rp29,6 Juta

Mar 28 2016

SMARTPHONE TERBARU : Wow, Goldgenie Jual Iphone SE Emas 24 Karat Mulai Rp29,6 Juta

SOLO — Pabrikan emas asal Inggris, Goldgenie, siap menjual smartphone terbaru Iphone SE yang dilapisi emas 24 karat. Iphone SE emas itu akan dibikin dalam dua varian Rose Gold dan Platinum yang dibanderol 1.582 poundsterling atau Rp29,6 juta.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (26/3/2016), smartphone terbaru Iphone SE berlapis emas Rp29,6 juta itu belum termasuk PPN dan label Solid Gold Superstar. Iphone SE merupakan ponsel pintar besutan Apple yang telah dirilis awal pekan lallu.

Smartphone terbaru Iphone SE yang dilapisi Solid Gold Superstar menggunakan 200 gram emas solid 18 karat. Iphone 5SE Solid Gold Superstar akan dijual 38.000 euro atau sekitar Rp564 juta belum termasuk PPN.

Sedangan smartphone terbaru Iphone SE model Superstar juga ditawarkan dalam versi Ice dengan taburan 365 butir berlian total 5,5 karat dibanderol 54.400 euro atau sekitar Rp800 juta.

Pembeli smartphone terbaru Iphone SE versi emas akan mendapatkan bungkus mewah Cherry Oak dan Total Armour Protection. Spesifikasi ponsel pintar Apple versi emas dan reguler tak ada bedanya.

Smartphone terbaru Iphone SE diperkuat prosesor 64 bit A9 dan M9 Motion Coprocessor. Meski dijual murah, kecepatan Iphone SE sama dengan Iphone 6S yang sudah meluncur tahun lalu.

Apple menyematkan kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel (MP). Kamera smartphone terbaru Iphone SE dibekali fitur fokus piksel dan two-tone flash. Dengan fitur itu kamera 12 MP bisa menghasilkan gambar mumpuni dengan resolusi sekelas 63 megapiksel, dan membuat video 4K atau film.

Smartphone terbaru Iphone SE juga memiliki pilihan koneksi Internet long term evolution (LTE) dan Wifi yang sangat cepat atau antilelet. Ada juga fitur NFC yang membuat ponsel pintar itu terhubung dengan layanan Apple Pay.

Ada empat pilhan warna Iphone SE seperti space gray, silver, gold, dan rose gold. Berbeda dengan veri emas yang dijual ratusan juta rupiah. Apple siap menjual ponsel pintarnya Iphone SE versi biasa dengan harga US$399 atau Rp5,2 juta untuk versi 16 GB dan US$499 atau Rp6,5 juta untuk versi 64 GB.

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Gadget | Sumber: http://www.solopos.com/tekno/feed

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.