TEKNOLOGI TERBARU : Sepeda Pintar Xiaomi QiCycle Dibanderol Rp39,9 Juta

Mar 28 2016

TEKNOLOGI TERBARU : Sepeda Pintar Xiaomi QiCycle Dibanderol Rp39,9 Juta

BEIJING — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan sepeda pintar dalam gelaran di Beijing, Tiongkok, beberapa hari lalu. Teknologi terbaru sepeda pintar itu dinamakan QiCycle.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (26/3/2016) teknologi terbaru sepeda pintar QiCycle merupakan alat transportasi kedua yang dibikinn Xiaomi. Sebelumnya, vendor Tiongkok itu menghadirkan Ninebot mini roda dua tahun lalu.

Xiaomi merupakan vendor yang selalu menghadirkan teknologi terbaru unggulan. Selain smartphone, powerbank, televisi, Xiaomi juga sering menghadirkan inovasi teknologi kendaraan dan juga televisi.

Xiaomi memang sering menghadirkan teknologi terbaru berharga murah. Tapi untuk QiCyle, Xiaomi menjualnya dengan harga fantastis US$3.000 atau Rp39,9 juta. Harga mahal itu bukan tanpa alasan.

Teknologi terbaru sepeda pintar Xiaomi itu dibekali spesifikasi dan fitur-fitur mumpuni. Sepeda pintar QiCycle bisa terhubung dengan smartphone. Selain itu Xiaomi juga membekalinya dengan fitur motion sensor yag bisa dihubungkan dengan aplikasi kesehatan besutan Xiaomi.

Teknologi terbaru sepeda pintar Xiaomi QiCyle bisa digunakan selama 40 jam tanpa pengguna harus menggerakannya dengan pedal. Pengguna cukup menekan aplikasi di smartphone agar QiCyle bergerak otomatis. Xiaomi sepertinya ingin memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Untuk sementara teknologi terbaru sepeda pintar QiCycle akan dijual di Tiongkok. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Tiongkok, sepertinya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor.

 

Editor: Haryo Prabancono | dalam: Sains | Sumber: http://www.solopos.com/tekno/feed

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.